Posted by : Unknown Monday 27 May 2013



Telkomsel Flash

Sebagai provider kartu SIM terbesar di Indonesia, Telkomsel mengerti bahwa salah satu keinginan dari para pelanggannya adalah layanan internet dengan Paket Internet Murah dan layanan yang baik. Oleh karena itu, Telkomsel meluncurkan Telkomsel Flash sebagai sebuah solusi. Telkomsel Flash sudah hadir pada teknologi HSDPA.
Teknologi ini memungkinkan semua pelanggan untuk bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan maksimal mencapai 14.4 Mbps. Dengan kecepatan seperti ini, pelanggan bisa melakukan berbagai aktivitas internet dengan mudah, seperti update sosial media, browsing, hingga streaming video dan lagu.
Saat ini, Telkomsel Flash menyediakan empat pilihan paket internet murah yaitu Flash Optima, Flash Ultima, Paket Smartphone dan Paket Online. Masing-masing paket memiliki karakter yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan setianya. Paket Flash Optima hadir sebagai paket internet dengan basis kuota. Semua pelanggan kartu Telkomsel seperti Kartu Halo, Simpati dan Kartu As prabayar dan pascabayar bisa menikmati layanan ini. Sementara itu, paket Flash Ultima adalah paket yang cocok bagi pelanggan yang lebih suka dengan paket internet berbasis volume. Bagi pengguna smartphone, tersedia paket internet smartphone dengan layanan data yang sudah didesain secara khusus untuk kenikmatan dalam mengakses internet. Yang terakhir adalah Paket Online. Paket ini menawarkan layanan internet dengan jumlah kuota yang jauh lebih besar dari paket internet yang lain. Namun, paket ini hanya bisa dinikmati bagi pelanggan kartu Simpati Perdana yang memiliki stiker khusus.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -