Posted by : Unknown Wednesday 11 September 2013

Smartphone terbaru dari manfaatnya . Banyak smartphone terbaru ponsel pintar yang keuntungan tertentu dalam hal kekuatan fisik , layar anti gores , tahan debu dan tahan lama , bahkan ketika direndam dalam air selama 30 menit .

Konsumen bersedia untuk menghabiskan di saku Anda sebagai uang yang dibayarkan pada smartphone konsumen tahan lama panjang dan tidak mudah untuk merusak Buy More.

# 1 Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920 adalah smartphone Nokia pertama dengan Windows Phone 8 bendera , yang menggunakan dual-core , dan yang pertama dengan layar HD .
Perangkat ini dilengkapi Murni Gerak HD + , yang berarti bahwa cukup blur pada layar ponsel . Nokia menyebut " LCD tercepat " , sampai dengan 2,5 kali lebih cepat refresh rate dan teknologi terbaru mempengaruhi supersensivitive . Teknologi terbaru ClearBlack versi membuat ponsel pintar ini Anda dapat mengatur kecerahan untuk meminimalkan refleksi. Ponsel pintar ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 1280x768 piksel .

# 2 iPhone Apple 5
Ponsel ini dirancang dengan bodi yang terbuat dari aluminium anodized dengan menyisipkan kaca , berlian dan tepi miring agar sesuai benar-benar luar biasa dan selesai. Ia menawarkan baru 4 menakjubkan - inch Retina menampilkan piksel lebih dari iPhone 4S , dan terlihat lebih baik untuk Retina Display . Ponsel pintar ini dilengkapi dengan konstruksi berkualitas tinggi dan kaca anti gores sulit. Smartphone ini menggunakan Corning Gorilla glass dengan lapisan oleophobic . Setelah melakukan perbandingan drop test antara iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3 , ditemukan bahwa aluminium cangkang keras menahan dampak dari iPhone 5 sangat baik Askly chránídisplej utuh.

# 3 Motorola Droid Razr Maxx HD
Motorola Droid Razr Maxx smartphone dengan kinerja HD , daya tahan yang luar biasa . Display Technology adalah benar-benar kaya dan benar-benar wallpaper dan warna yang mengesankan . Sudut pandang lebar , menjadikannya sebagai perangkat yang sangat baik untuk video dan pengalaman gaming . Perangkat ini menggunakan edisi pertama dari Corning Gorilla layar kaca untuk tahan gores - tahan untuk melindungi terhadap unit lain . Fitur utama yang membedakannya dari yang lain , tubuh terbuat dari DuPont Kevlar serat sintetis yang melindungi dan dilengkapi dengan 4,7 - inci layar Super AMOLED touchscreen dengan resolusi 1280x 720 HD dan kepadatan pixel tinggi pada 331ppi .

# 4 HTC Windows Phone 8x
Dicampur dengan karet dan polycarbonate , HTC Windows Phone 8X dilengkapi dengan bonus , Anda dapat pilihanlah warna-warna cerah dan tajam . HTC terbuat dari kaca Gorilla hitam dengan Super LCD 4,3 inci dengan 8x 2 HTC , yang memiliki resolusi tinggi 1280x720 piksel dengan foto peta dan halaman web terlihat lebih mengesankan untuk memiliki .

# 5 LG Optimus G
LG baru saja meluncurkan smartphone Android Optimus G. Android sistem jellybean fitur andalannya smartphone operasi khusus keselamatan seperti DuPont Kevlar serat berbasis kembali tangguh dan diperkuat dengan lapisan tipis dari Corning Gorilla Glass kedua Smartphoneini berkontribusi pada berat perangkat , tetapi juga bisa býtvelká kekuatan . Ditambah HD layar IPS dengan rasio aspek 15:09 dan ponsel pintar ini menawarkan 320pp kepadatan pixel tinggi. LG Optimus G dilengkapi dengan layar sentuh teknologi Zerogap . Teknologi ini memungkinkan Anda untuk secara visual lebih dekat ke permukaan layar dan memberikan rincian penawaran .

# 6 Sony Xperia S
Smartphone terbaru dari Sony dilengkapi dengan sertifikat IPX5 / 7 , yang berarti itu akan berlangsung . Debu dan air perangkat memiliki tubuh ramping, yang dibuat dengan kaca tempered tahan lama dan anti - mematahkan film di bagian depan dan belakang .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -