Posted by : Unknown Monday 9 September 2013

Jika kita berbicara tentang gadget tentunya tidak bisa lepas dari yang namanya baterai . Ya , itu karena baterai merupakan bagian penting dari salah satu komponen yang paling penting gadget atau ponsel . Tanpa Gadget Mobile Phone Baterai , jika tidak kita tidak akan bisa digunakan.

Tetapi banyak orang meremehkan dan tidak memperhatikan baterai telepon Anda . Oleh karena itu , baterai dapat dengan mudah rusak dan dapat menyebabkan telepon mati - mati sendiri . Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa baterai tahan lama atau runtuh dengan mudah dicegah .


Perawatan Baterai Tips untuk lebih berkelanjutan :

Pertama Tetapi menggunakan teknologi Bluetooth , yang diperlukan

Jika Anda biasanya menggunakan Bluetooth untuk mentransfer file menggunakan Bluetooth sebagai kebutuhan atau segera setelah kontak . Karena jika Bluetooth diaktifkan sepanjang waktu debit baterai cepat dari .

Kedua Apakah ponsel Anda saat ini atau gadget tidak Mengisi

Coba waktu mencharger , atau mengisi daya ponsel Anda atau gadget dilarang untuk menjaga baterai Anda lebih lama dan lebih cepat . Sebaliknya, jika Anda menggunakan ponsel Anda dan mengisi baterai , maka akan menyebabkan baterai Anda cepat rusak , seperti dalam kasus terdakwa atau diisi dan dikosongkan , baterai akan beroperasi dan memimpin baterai dan meningkatkan ponsel kita cepat panas .

3rd Matikan getaran

Mengatur fungsi getar pada ponsel , baterai getaran telepon lebih cepat dan menyebabkan baterai habis .

4th Jadi baterai di lowbat negara

Masukkan baterai Anda sebelum baterai lowbat jika baterai atau bahkan kosong budeakumulátor lowbat mudah rusak . Jadi cobalah untuk mengganti baterai segera sebelum konten lowbat .

5th Restart telepon Anda jika sinyal

Ini adalah ketika ponsel atau gadget tidak ada sinyal , sehingga ponsel terus bekerja untuk menemukan sinyal , dan ketika telepon terus-menerus bekerja untuk sinyal baterai ponsel Anda habis dengan cepat . Baterai juga terus habis .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -