Posted by : Unknown Monday 23 September 2013

Smartphone adalah hal-hal yang tahan terhadap air atau efek secara umum tidak. Tapi ini bukan XPERIA Acro S. Ponsel pintar dari Sony dengan spesifikasi mewah ini, tahan air dan dampaknya.

Dari desain bodi terlihat jelas semua pelabuhan disumpel dengan casing karet yang berguna untuk menghindari masuk ke ponsel pintar. Air dan debu

Bagian depan menampilkan pemberitahuan LED, cahaya dan sensor jarak, earpiece, kamera depan, layar 4,3 inci, dengan tiga tombol kapasitif (back, home, opsi), serta mikrofon.
Layar ini juga dilindungi Acro S-tech lapisan kaca anti gores, menghilangkan kebutuhan untuk tambahan lapisan anti gores.

Tidak hanya berbodi sulit, adalah kemampuan dari Sony Xperia Acro S juga didukung oleh Qualcomm MSM8260 dual-core, yang memiliki kecepatan 1,5 GHz, ditambah dengan RAM 1GB, menggunakan prosesor grafis Adreno 220. Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dengan ketebalan 12 mm dan berat 147 gram, terasa XPERIA Acro S bit besar dalam gengaman. Untuk sebelah kanan adalah tombol power, kontrol volume, dan kamera.

Di sebelah kiri adalah slot kartu SIM dan kartu microSD, port kedua
dilindungi penutup tahan air.

Pada Baian juga mengandung senyawa lain, seperti port output, port USB dan port audio 3.5mm.

Pada bagian belakang bodi yang terbuat dari plastik, yang baik-baik saja bertekstur seperti karet, dengan resolusi 12 megapixel kamera utama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -