Posted by : Unknown Monday 9 September 2013

Merasa tidak bahkan seminggu, saya maitsnudHTC Windows Phone 8 adalah sekitar delapan belas bulan memilih smartphone Robot Hijau (baca Android ) . Butuh sedikit membiasakan untuk bermigrasi dari Android Windows Phone 8 , sistem operasi yang sedikit berbeda ( sesuatu yang sangat berbeda , sebenarnya : D ) .

Dalam seminggu , saya memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan dari Windows Phone 8 , dibandingkan dengan ketika saya Android .

Berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian dari Windows Phone 8 Menurut saya sendiri :

Keuntungan Windows Phone 8

Antarmuka dingin , dan ini adalah alasan utama saya memlih Windows Phone 8 : D. UI Addict saya, tampak seperti antarmuka pengguna Windows Live Tile Telepon yang modern 8 sangat menggoda . Beberapa aplikasi , seperti Facebook , persegi dan teman-temannya terlihat sangat keren dan berbeda dari 180 derajat untuk melihat Android .
Mulai Layar
Ini adalah layar

Mulai layar, yang dapat disesuaikan dengan selera . Sementara Windows Phone tidak mendukung nama wallpaper , tapi layar awal ubin hidup adalah cukup untuk merusak yang menggunakannya .
Multitasking mantab , sehingga lebih mudah untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya . Namun, jika saya Android , tetapi juga mempertahankan multitasking , satu aplikasi ke yang lain terasa kurang praktis .
Orang , sebuah aplikasi yang menggabungkan semua dalam satu . Untuk program ini, update teman daru terakhir di Facebook , Twitter , LinkedIn , terbuka dan ditampilkan pada waktu yang sama . Lumanyan membantu orang yang sering ngeksis di jaringan sosial seperti saya : D hehehe
Pesan mudah diakses . Windows Phone 8 pengguna dapat peaFacebook aplikasi , Twitter dan LinkedIn pesan dibuka satu per satu , karena segala sesuatu di tempat di mana ia dikumpulkan , dan satu dapat dengan jelas melihat ubin hidup .
Tidak adanya Windows Phone 8

Tidak ada akses langsung ke hotline , yang sudah tersedia . Jika Android dan beberapa sistem operasi lain , pengguna bisa drop down bar pemberitahuan adalah Telepon Windows 8 sudah dikumpulkan di layar untuk meminimalkan . Aplikasi pengguna pada layar
Aplikasi masih ada beberapa pilihan . Koleksi aplikasi di toko Windows Phone sangat terbatas , seperti Windows Phone 8 onoperatsioonisüsteem yang sangat baru.
Pekerjaan : Sekarang , aplikasi yang dulu hanya tersedia pada iPhone dan Android , yang terlihat seperti banyak Windows Store adalah
Program update sedikit lebih panjang daripada sistem operasi lain . Untuk pengguna Windows Phone jauh lebih kurang dari Android dan iOS , programmer biasanya update kedua Google dan Apple OS , kemudian upgrade ke Windows Phone 8 akan diberikan .
Poin di atas adalah beberapa keuntungan dan kerugian dari Windows Phone 8 biasanya membersihkan posting saya memakanya 1 minggu . Selain itu, ada banyak program yang baik yang saya tidak ditemukan di sistem operasi lain yang pernah saya gunakan .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -