Posted by : Unknown Friday 13 September 2013

Saat ini, sebuah smartphone Android OS baru, yang saat ini penjualan terbaik dari semua bagian dunia, tidak terkecuali Indonesia. Jangan heran jika beberapa penyedia terus menawarkan ponsel terbaru untuk update terbaru. Salah satu faktor yang membuat ponsel Android sangat populer di banyak aplikasi yang mendukung game, software android, Android, dll secara gratis.


Anda dapat menginstal aplikasi Android pada ponsel favorit Anda. Bahkan, sangat mudah untuk menginstal aplikasi pada Android, tapi masih ada orang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan, cara menginstal aplikasi Android pada ponsel pintar mereka. Nah, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara menginstalnya di ponsel Android Anda.


Instal Android Market
Android Market atau Google Play onveebileht Anda ingin melihat dan menginstal program. Biasanya setiap program onstandard ponsel bernama Google Play. Anda dapat menggunakannya untuk mencari program japrogramm otomatis menginstal mudah. Selain itu, Anda juga dapat memperbarui program diinstal sebelumnya.

Android SDK
Metode ini relatif rumit. Biasanya metode ini digunakan dalam aplikasi yang tidak tersedia di Android Market, misalnya, Anda bisa mendapatkan aplikasi dari situs lain atau forum APK. Diinstal sehingga Anda akan perlu Android SDK dan USB driver Android pada komputer Anda. Jadi, Anda dapat menginstal aplikasi Android pada ponsel ke komputer.

Astro File Manager
Pilihan lain bisa menggunakan file manager seperti Astro File Manager untuk menginstal aplikasi APK yang dapat diinstal langsung di ponsel. menginstal file APK yang tersimpan dalam memori telepon atau memori eksternal. Metode onlihtne install aplikasi Android ini.

S APK Installer
Metode ini mirip dengan SDK Android. Ini hanya lebih mudah, karena Anda tidak melakukan pengaturan sebelumnya. Anda harus memiliki installer APK, menginstalnya pada komputer Anda. Setelah terinstal, Anda dapat mengklik dua kali file yang ingin Anda installidaAPK telepon.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -