Posted by : Unknown Wednesday 11 September 2013

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana membasmi HP android , karena setiap merek dan tipe HP memiliki jalur akar yang berbeda . Oleh karena itu, saya berbagi sedikit pengetahuan tentang mengacaukan awal keuntungan dan kerugian berfungsi di sini. Tujuannya adalah bahwa teman saya tahu apa yang teman saya punya setelah akar ponsel android , jadi sobat serta konsekuensi yang datang setelah ponsel Android teman root terkenal .

Definisi : Akar adalah suatu sistem kekuasaan absolut untuk mengakses dan melakukan semua perintah file sistem Linux - sistem operasi berbasis ( termasuk Android ) . Pada dasarnya berantakan penghapusan akses tak terbatas yang bisa mengubah, menambah , dan bahkan menghancurkan segalanya .
Di telepon kami Nghe - root berarti untuk menembus , jadi kita ( pemilik dan pengguna HP ) memiliki akses ke account root , sistem telepon , jadi kita adalah orang-orang yang memiliki efek penuh pada HP android miliki.

Fitur : fungsi akar Android memberikan pengguna hak penuh untuk Android untuk bisa masuk ke sistem Android . Membuat pengguna Akar dapat menambah, mengurangi , atau memodifikasi file atau data sebagai file sistem Android standar dapat ( bukan root ) tidak dapat dibuka . Jika analogi dari sistem operasi Windows adalah fungsi akar Android menyediakan pengguna dengan hak administrator .

Kelebihan HP android memiliki diroot :

Akses Unlimited untuk Android
Tarik program instalasi ke memori eksternal sehingga memori internal mudah diperluas
Anda dapat menghapus aplikasi bawaan vendor kurang penting bahwa mereka dapat menghemat daya baterai dan mempercepat kinerja
Backup dapat digunakan untuk mengimplementasikan sistem , jadi jika Anda ingin menginstal ulang atau re -tanaman tidak perlu mencari , download lagi
Instalasi dapat diubah dengan menggunakan custom ROM pada layar
Hal ini dapat meningkatkan kemampuan overclock prosesor untuk melakukan prosesor mobile untuk daya tumbuh cepat
HP Android muncul diroot :
Hilanng HP GARANSI : Semua penjual mengatakan bahwa ponsel Android HP yang di kořenezáruka hilang , itu karena kita harus memberantas ponsel Android saya telah bermain dengan sistem file di HP android , sehingga penjual tidak ingin yang sesuai dengan HP android , jika ada kerusakan itu pada akar. Tapi jangan khawatir , HP Android , yang mungkin sudah dikembalikan dalam kondisi asli ( kepunahan ) . Bahkan , akar Jadi HP Android masih mungkin untuk menjamin pengembalian .
Rentan terhadap virus dan malware : Masalah ini tampaknya menjadi hak untuk mengetahui dan waspada terhadap sembrono langsung menginstal aplikasi pada ponsel android untuk tinggal, dan jangan lupa Anti - virus, yang dapat diinstal dengan bermain sebagai teman Google untuk Anda untuk menginstal : Avast , dll .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -