Posted by : Unknown Sunday 22 September 2013

BlackBerry Messenger (BBM) telah meluncurkan multipatform Android, Google Play "menyerang" palsu banyak palsu alias aplikasi BBM.

PCplus menonton Sabtu (21/9) hingga saat ini, konsumsi bahan bakar resmi di Google Play BlackBerry muncul dalam setidaknya bagian dari Indonesia. Tapi kata kunci atau Blackberry BBM Google Play, ada banyak yang baru, seperti Android, BBM, BBM dan lebih BlackBerry Messenger BBM sebagai alat pencarian.


Hari-hari ini hampir semua aplikasi yang tersedia untuk Android, BlackBerry BBM diterbitkan pada resmi sumpah. Bahkan, aplikasi ini tidak benar-benar sebuah aplikasi BBM. Meskipun beberapa dari efek phishing julukan cheat sebagai bintang lima bertanya lagi, kemudian diinstal dan diaktifkan.

Nama pengembang cukup menyesatkan, terutama bagi pemula. Sebagai contoh, sebuah aplikasi bernama BlackBerry Messenger BBM Inc secara tertulis., Sebagai pengembang. Jika promotor ini untuk menyelidiki beberapa Mainkan aplikasi bahan bakar rusak delapan Google. Google Apps adalah pengembang bernama New kehilangan pengguna Android.

BlackBerry meluncurkan BBM cukup menjanjikan saat ini, tapi selama berita itu diumumkan bahwa Bahan Bakar BlackBerry Terbatas, para pengembang aplikasi asli. Akun Twitter @ BBM mengumumkan ketersediaan BBM di iOS di Selandia Baru dan Australia. Masih belum ada berita di Android BBM.

Nah, sekarang Anda tidak memiliki BBM di Android, pastikan Anda memiliki BlackBerry Developer dibatasi download lain

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -