Posted by : Unknown Wednesday 18 September 2013

Apple Computer didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak Apel Apel pekerjaan pada tahun 1976 pada usia 21 dan 26 Wozniak di garasi dimiliki oleh pekerjaan kantor keluarga di California sari apel 1 produk pertama. Pesan ini penampilan Kolombloggratis.Org biografi pendiri Apple Computer menantang cerita, yang bisa menjadi ledakan produk baru, Apple Computer adalah perusahaan yang bergerak dalam teknologi komputer yang strategis terletak di kantor Silicon Valley di Cupertino, California untuk menjaga keluarga dan hobi di teknologi komputer, Steve Jobs dan Steve Wozniak memiliki bentuk ide. Produk Apple belum sepenuhnya diselesaikan biografi penemu kisah Apple dilakukan dengan memberikan acungan jempol pengetahuan lebih lanjut dari Apple pendiri Jobs dan Wozniak.

Tapi ada restorasi pada tahun 1977 oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak produk terbaru Apple Apple II. peluncuran terbaru Apple II adalah nama dari Steve Jobs dan Steve Wozniak, pertumbuhan industri komputer pribadi, pertumbuhan pasar produk Apple II dan sukses besar di industri komputer, STEB Jobs adalah seorang penemu dan pendiri Apple pertama . inc merikrut untuk seorang pria bernama John Sculley bahwa Jobs sendiri dirikrut dari STEB perusahaan lain untuk tetap di depan Apple Computer pada tahun 1983 dan kemudian pada tahun 1985 perusahaan itu benar-benar STEB Jobs ApplE.inc, pertanyaannya adalah mengapa STEB Jobs dipecat '.

Seiring waktu berlalu setelah 9 tahun STEB Jobs Apple Computer didirikan pada akhir 1996, kembali pada tahun 1997 STEB Jobs cuaca keperusahaan STEB Jobs ke Apple memimpin Komputer untuk menyelesaikan. Tinggalkan karyawan produk ApplE.incpopuler perangkat keras lainnya seperti iMac, MacBook, iPod, iPhone, tablet. Beberapa kreasi perangkat lunak ini mampu bersaing dalam bidang kreatif seperti mengedit video (Final Cut Pro), sound editor (Logic Pro) dan memainkan lagu atau menyimpan lagu (iTunes), Tablet PC, produk terbaru kini meningkat di dunia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -