Posted by : Unknown Tuesday 25 June 2013

SEM
Iklan sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Hal ini dikarenakan manusia tidak pernah lepas dari bisnis, sedangkan iklan itu sendiri adalah bagian dari bisnis. Di jaman yang semakin modern ini, cara beriklan juga semakin berkembang. Jika jaman dulu orang hanya menggunakan poster atau media cetak seperti koran untuk beriklan, orang sekarang cenderung menggunakan internet sebagai media iklan. Salah satu cara yang paling digemari ketika beriklan di internet adalah Search Engine Marketing.


Marketing yang baik memang merupakan salah satu syarat terciptanya bisnis yang menjanjikan. Sebagus apapun produk yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan, jika bagian marketingnya tidak aktif bekerja, maka bisnis itu bisa dikatakan belum berhasil. Di jaman di mana persaingan bisnis semakin ketat ini, dibutuhkan cara marketing baru agar bisnis Anda tidak tenggelam di antara bisnis lain. Menggunakan internet sebagai media untuk beriklan juga merupakan cara yang bagus karena dewasa ini manusia tidak bisa lepas dari internet. Jadi, jika Anda mengiklankan bisnis Anda di internet, bisa dijamin bahwa produk Anda lebih mudah dikenal oleh orang.

Beriklan di mesin pencari memang penting karena orang sekarang cenderung lebih suka mencari sesuatu di mesin pencari daripada membuka buku. Karena itu, search engine marketing merupakan solusi yang tepat dalam menghadapi persaingan bisnis di jaman yang semakin modern ini. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -