Posted by : Unknown Thursday 11 April 2013


Telepon Hemat
Simpati selalu membuat nyaman para penggunanya. Selain selalu menambah jaringan dan fitur menarik bagi semua pelanggan Simpati, semua pelanggan Simpati juga bisa menghubungi orang lain dengan cara yang sangat mudah tanpa harus mengeluarkan pulsa yang terlalu banyak. Anda tentu perlu menghubungi orang lain beberapa kali dalam sehari. Anda sering merasa kesal karena pulsa langsung habis setelah menelepon orang lain. Bagi pelanggan Simpati, kini anda tidak perlu khawatir karena ada paket Telepon Hemat bagi anda.

Paket Telepon Hemat dari Simpati ini adalah paket Talkmania yang sangat cocok untuk anda yang sangat hobi menelepon orang lain sepanjang hari. Dengan menggunakan paket Talkmania dari simpati ini, semua pelanggan bisa merasakan komunikasi yang hemat kepada semua orang ke seluruh daerah sepanjang hari. Cara mendapatkan paket ini juga sangat mudah. Anda hanya harus mengaktifkan paket Talkmania pagi atau malam dengan cara menekan *999*99# lalu tekan OK. Anda juga bisa mengirimkan SMS dengan cara mengetik TM spasi ON dan dikirim ke 8999. Dengan paket Talkmani, anda bisa menelepon kemana saja hingga berkali-kali dengan tariff Rp 2500 dan mendapatkan 9000 detik.  Dan tariff malam Rp 3000 untuk 3000 detik atau 50 menit. Anda bisa mendaftarkan paket Talkmania pagi dari pukul 00.00 dampai 15.59 dan tariff malam pada pukul 17.00 sampai 23.30.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -