Posted by : Unknown Friday 12 April 2013

Agnes Monica

Telkomsel menggandeng Agnes Monica dalam program terbaru yang bernama Dance Like Agnes. Program ini dibuat untuk mengembangkan bakat sekaligus mencari dancer terbaru untuk Agnes Monica. Semua pelanggan Simpati bisa mendapatkan Single Terbaru Agnes Monica dengan mudah serta bisa ikut kompetisis dance like Agnes ini dengan cara yang sangat mudah. Anda hanya perlu melihat video Agnes dan lakukan hal yang sama seperti Agnes. Anda bisa mengirimkan video dance anda melalui website resmi Simpati. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda mengikuti program atau kompetisi ini.


Pertama, anda bisa mendapatkan Single Terbaru Agnes Monica  gratis di ponsel anda. Kedua, anda akan punya peluang untuk menjadi dancer Agnes di konsernya. Anda bisa bertemu langsung dengan Agnes dan belajar dance dari Agnes dan pelatig dance Agnes. Simpati melirik Agnes karena Agnes merupakan salah satu artis serba bisa yang patut untuk menjadi role model bagi banyak anak muda di Indonesia. Simpati mendukung kegiatan-kegiatan positif untuk dilakukan agar anak-anak muda Indonesia semakin kreatif dan semakin percaya diri untuk meraih semua impian seperti idola mereka. Masih banyak sekali hadiah menarik yang bisa anda dapatkan ketika anda mengikuti kompetisi ini. Simpati selalu memberikan tariff lebih murah untuk SMS, telepon dan koneksi internet. Anda bisa menghemat pulsa anda untuk SMS, video call atau telepon dengan menggunakan kartu Simpati.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Artikel Teratas

Powered by Blogger.

- Copyright © Kumpulan dan Keunggulan Handphone Smartphone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -